Sabtu, 20 April 2013

A Special Night With Demi Lovato


     Sebelum ngebicarain tentang konser dan rangkaian acaranya, kita bahas siapa sih Demi Lovato itu? Demi Lovato adalah seorang penyanyi dan penulis lagu, musisi, aktris, dan juru bicara mengenai anti-bullying. Dia juga terlihat dalam kegiatan filantropi melalui charity. Karir Demi Lovato paling awal adalah bergabung di Angela On Barney & Friends, sebelum menjadi terkenal di tahun 2008 membintangi film Camp Rock. Tahun 2009 Lovato membintangi film Princess Protection Program.
Debut album studio Lovato Don't Forget dirilis pada tanggal 23 Sept '08 dan berada pada posisi nomor 2 pada Billboard 200 menjual 89000 copies di minggu pertama. Ia mendapatkan sertifikasi emas di Amerika Serikat ketika penjualan albumnya mencapai lebih dari 500ribu copies.
nah itu dia sekilas info tentang Demi Lovato, sekarang kita balik ngebahas penampilan Demi Lovato dalam konsernya yang berjudul 'A Special Night With Demi Lovato'. Nama dari 'A Special Night With Demi Lovato ini merupakan headlining kedua tour konser oleh penyanyi asal Amerika Serikat Tersebut untuk mempromosikan album ketiganya yang berjudul 'Unbroken'. Tour ini dimulai pada tgl 16 Nov '11 dan berakhir pada tgl 27 Mar '13 dengan total pertunjukan sebanyak 42 pertunjukan, waaw cukup lama yaa perjalanan tournya!




Nah Indonesia sendiri kebagian jadwal sebagai tuan rumah pada tgl 24 maret '13 kemarin di Istora Senayan-Jakarta.
Tepat pukul 16.30 WIB lampu panggung dimatikan dan para musisi mengambil posisinya masing-masing pertanda konser spektakuler tersebut akan segera dimulai. Alunan lagu Unbroken membuka konser dengan megah sontak disusul oleh teriakan histeris para 'Lovatics'. Lalu Demi terlihat muncul dari sebelah kanan panggung memakai pakaian serba hitam dan tetap terlihat nge-rock seperti biasanya.


      Lagu Get Back and La La Land membuat suasana semakin pecah dan membuat para penonton saling dorong untuk mendekat kearah Demi.
Tetapi suasana tesebut tidak berlangsung lama karena ditengah pertunjukan Demi mambawakan lagu My Love is Like A Star, Fix A Heart dan Catch Me yang cukup membawa suasana sendu bahkan beberapa penonton menangis saat mendengar lagu ini.
Tapi moment yang paling menarik adalah ketika lagu Skycrapper berkumandang,dan para Lovatics yang berdiri di depan panggung sepakat untuk langsung mengangkat kertas putih bertulis "YOU SAVED ME".
Suasana pun langsung berubah kontras menjadi lantai dansa ketika tiba-tiba Demi meng-cover lagu Chris Brown berjudul Turn Up the Music. Istora Senayan bergoyang dengan ribuan penonton yang ikut melompat dalam irama lagu. Tidak hanya itu, Demi langsung kembali menyerang dengan Heart Attack, single terbarunya yang diambil dari album keempatnya nanti.
Berikut ini adalah list lagu yang dibawakan Demi dalam konsernya di Jakarta kemarin :

  1. "All Night Long"
  2. "Got Dynamite"
  3. "Hold Up"
  4. Medley ("Catch Me" / "Don't Forget")
  5. "Who's That Boy" 
  6. "You're My Only Shorty"
  7. "My Love Is Like a Star"
  8. "Fix A Heart"
  9. Medley ("Get Back, Here We Go Again, La La Land") 
  10. "Lightweight"
  11. "Skyscraper"
  12. "Moves Like Jagger" ( Cover dari Maroon 5 dan Christina Aguilera )
  13. "Give Your Heart A Break"
  14. "Together"


       Promotor konser Demi Lovato di Jakarta, Big Daddy mermbuat daftar harga tiket untuk jadwal manggung Demi, mereka membagi jenis tiket menjadi empat kategori kelas.
Untuk kategori Tribun GA, sang promotor mematok harga sebesar 475 ribu rupiah. Sementara itu untuk kategori Festival, promotor yang tahun ini juga mendatangkan musisi Amerika Serikat lainnya, Adam Lamberi mematok harga 675 ribu rupiah.
Untuk Tribune RS dihargai 750 ribu 
V I P Gate: TBA
FESTIVAL Gate: Rp. 675,000
TRIBUNE RS: Rp. 750,000
TRIBUNE GA: Rp. 475,000


Tidak ada komentar :

Posting Komentar