Sabtu, 13 April 2013

19th ANNIVERSARY CONCERT "GIGI"


                Buat kamu para mojang Bandung atau lebih tepatnya para GIGIKITA (sebutan untuk fans GIGI) pasti udah pada tau acara yang satu ini, yapss konser yang sekaligus perayaan ulang tahun GIGI yang ke-19 ini bertajuk “GIGI-19th Anniversary Concert”. Sebenernya acara ini dibuat untuk menghibur masyarakat Bandung dan sekitarnya, acara ini diselenggarakan pada hari Minggu (31 Maret 2013) sejak pukul 18.00 WIB di Trans Convention Center, Bandung.
Kabarnya sih pertunjukan musik kali ini sangat berbeda dengan yg sebelumnya, Group band pelantun lagu Janji ini sudah berjanji akan memberikan kejutan dan penampilan spesial sebagai wujud persembahan ulang tahun bagi para penonton. Selain itu persiapan yang sangat matang juga dilakukan oleh Cipta Harsa, Sang Promoter-Event Organizer. Kualitas terbaik dari Stage, Lighting, LED, Visual Effect, Sound, merupakan elemen terpenting dalam pertunjukan musik yang gak luput dari perhatian Promoter Event Organizer yang bermarkas di Bandung ini.



Penampilan spesial yang udah dipersiapkan oleh Armand Maulana CS beserta seluruh tim penyelenggara menyedot banyak perhatian para GIGIKITA, terbukti penjualan tiket saat presale hingga menjelang hari H laku keras. Dua kelas lainnya yaitu Festival 1 dan Festival 2 juga ludes gitu juga sama kelas VIP. Bahkan kabarnya nih tiket on the spot juga terjual habis lohhh..
Konser ini dibagi jadi 2 sesi yaitu akustik dan full band, 'Cinta Terakhir'  jadi lagu pembuka acara ini.
Habis lagu pembuka, Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bas), dan Gusti Erhandy atau Hendy (drum), menggeber lagu-lagu hits mereka seperti Perihal Cinta , Andai , Kepastian Yang Kutunggu , dan Jomblo  yang dinyanyikan tanpa jeda. Koor masal dari Gigi Kita terdengar jelas di sesi akustik.
Lima lagu tadi dirasa cukup untuk memanaskan suasana TCC pada Minggu malam. Turunnya tirai putih yang menjadi latar saat Gigi tampil secara akustik dan diputarnya video perjalanan Gigi jadi petanda bahwa konser yang sebenarnya baru akan dimulai. Sang Pemimpi , Indonesia Fight Back , Janji  dan Bye Bye  sukses  membuat penonton yang ada di kelas festival berjingkrakkan.
Seusai berjingkrakkan, Gigi sedikit menurunkan tempo dengan membawakan beberapa lagu religi mereka. Lagu berjudul Lailatul Qadar  dan Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya  sukses mendinginkan suasana dan menyadarkan keimanan penonton yang hadir.


Ulang tahun Gigi kali ini terasa spesial karena Armand Maulana CS bisa memainkan lagu yang hampir tidak pernah diperdengarkan secara live seperti Dewi Impian  dan Feel The Emotion of The Music .

Dua lagu terakhir yang dibawakan dengan aransemen berbeda menjadi gambaran perjalanan karir Gigi yaitu lagu berjudul 'Terbang'  dan 'Ya..Ya..Ya'
Acara yang sukses menarik pengunjung sebanyak 1500 orang ini disponsori oleh




Tidak ada komentar :

Posting Komentar